5 Tempat Prewedding yang Bagus, Romantis, Unik dan Murah

0
595
Tempat prewedding yang bagus
Image: www.phuketprewedding.com

Hay gaes , buat kamu yang lagi bingung nyari tempat prewedding atau pasca wedding, di sini kita rekomendasikan tempat prewedding yang bagus, romantis, unik, dan WOW.

Sebagian dari kalian tentu ingin melakukan yang namanya prewedding dong? biar kekinian gituuuu hehehe. Tapi terkadang ada saja kendalanya yang menyebabkan prewedding itu gagal. Salah satunya adalah harga foto prewedding yang lumayan besar baik itu untuk harga make up prewedding , harga sewa gaun prewedding , harga sewa tempat prewedding dan masih banyak lainnya.

Baca: Kalo Pasangan Lo Kaya Gini, Cepet Nikahin Deh. Jangan Sampe Keburu Dinikahin Orang Lain

Eitttsss tapi tenang aja, kalian masih tetap bisa prewedding koq tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Kali ini, Seriuslo.com bakal ngasih tempat prewedding yang bagus tapi murah atau nggak ngeluarin biaya. Bahkan tempatnya nggak jauh dari sekitaran rumah, jadi kamu nggak perlu repot-repot nyari tempat prewedding yang bagus lagi. Daripada penasaran, baca artikel ini sampe abis.

Tempat Prewedding yang Bagus Tapi Murah

1. Foto Prewedding di Gedung Sekolah

Foto prewedding di gedung sekolah
Foto prewedding di gedung sekolah

Tempat prewedding yang bagus tapi murah yang pertama adalah di Gedung Sekolah. Tempat ini cukup menarik dan terhitung jarang sekali bagi para pasangan baru, buat di jadiin prewedding. Di gedung sekolah ini kalian bisa menggunakan tema NOSTALGIA, flasback ke jaman sekolah . Kalian bisa fose memakai baju seragam sekolah, baik itu SMA atau lainnya. Untuk tempatnya terserah kalian, mau di kelas, kantor guru atau bahkan di depan lapangan olahraga. Kalau kalian sedang mencari tempat prewedding yang bagus tapi murah, kalian bisa mencoba prewedding di tempat yang satu ini.

2. Foto Prewedding Menonton Film di Rumah

tempat prewedding yang bagus tapi murah
Foto Prewedding Menonton Film di Rumah

Tempat prewedding yang bagus kedua ini bisa dibilang romantis banget , yaitu pose menonton film bersama. Menonton film bersama mungkin adalah aktivitas yang sering kamu lakukan ketika berpacaran dulu, nggak ada salahnya menonton film dijadikan tema prewedding.

Untuk kostum preweddingnya bisa menggunakan kostum casual foto prewedding, atau kalau ingin lebih unik lagi bisa gunain kostum berdasarkan karakter dalam film yang kalian favoritkan. Bergayalah dengan duduk berdua di sofa sambil seolah-olah kalian sedang menyaksikan film tersebut. Jangan lupa, tambahkan properti seperti makanan ringan dan properti lainnya agar tema yang dihasilkan dalam foto lebih hidup.

3. Foto Prewedding di Dapur

Foto Prewedding di dapur
Foto Prewedding di dapur

Satu lagi tempat prewedding yang bagus tapi murah, yaitu pose di dapur. Di tempat prewedding yang satu ini kalian bisa pose memasak atau bahkan pose sedang bercanda di dapur. Kalian cukup memakai pakaian kalian sehari hari ketika di rumah, dengan properti yang memang sudah tersedia di dapur itu sendiri.

4. Foto Prewedding di Sawah

Foto prewedding di sawah
Foto prewedding di sawah

Tempat prewedding yang bagus , murah dan ga kalah menarik selanjutnya yaitu pose di sawah. Kalo sekitar rumah kalian masih ada sawah, kalian bisa memanfaatkan sawah tersebut untuk di jadikan sebagai tempat foto prewedding. Kalian bisa berpose layaknya petani yang sedang mencangkul atau bisa juga makan bersama di pinggir sawah.

Pakaian dan properti yang dibutuhkan pun sangat sederhana, seperti mengenakan pakaian kaos oblong saja dengan celana pendeknya, di tambah properti seperti cangkul, tudung kepala ( layaknya petani ), bakul nasi, teko, bahkan cangkirnya.

5. Foto Prewedding di ilalang

Foto prewedding di ilalang
Foto prewedding di ilalang

Nah tempat prewedding yang bagus tapi murah berikutnya adalah pose diantara rumput ilalang. Jika di belakang rumah kalian masih ada rumput-rumput ilalang, kalian bisa manfaatkannya untuk foto prewedding. Untuk tema preweddingnya bisa menggunakan tema kenangan tempo dulu ( klasik ).  Untuk tema ini terlihat seperti foto prewedding sederhana tapi elegan dan memiliki makna yang sangat mendalam.  Dengan tema ini kalian bisa menggunakan pakaian yang klasik seperti baju dan celana tempo dulu ( seperti pakaiannya bapa ibu atau bahkan kakek nenek kalian dulu ), dengan di temani satu kendaraan tempo dulu, baik itu sepeda ontel maupun motor tempo dulu seperti vespa atau yang lainnya.

Gimana, cukup menarik dan WOW, kan? itulah beberapa rekomendasi tempat prewedding yang bagus tapi murah yang bisa meminimalisir keuangan kalian. Sah-sah aja sih prewedding di tempat yang bagus di mana harus mengeluarkan biaya, tapi selagi ada tempat prewedding yang bagus dan murah kenapa harus pilih yang mahal, mending uangnya di tabung buat bulan madu nanti. Semoga rekomendasi tempat prewedding yang bagus tapi murah ini bermanfaat ya gaes.

 

APA PENDAPATMU TENTANG ARTIKEL INI?