Apa Benar Obat Tetes Mata + Minuman Bersoda bisa bikin Cewek Merangsang ?

0
631
obat tetes mata dicampur minuman soda
Image: Okezone.com

Sebagian dari lo tentu pernah denger dong mitos tentang “ Obat tetes mata kalau dicampur dengan minuman soda bisa jadi obat perangsang buat cewek ”. Sebagian dari lo mungkin ada yang bertanya-tanya, apa bener ? atau mungkin ada yang udah pernah nyoba? Daripada penasaran bener apa enggaknya, mending baca artikel ini sampe abis.

Kandungan Obat Tetes Mata

Di dalam obat tetes mata terkandung zat bernama Tetrahydrozoline HCL, zat tersebut adalah sebuah vasokonstriktor yang dapat mempengaruhi sistem saraf pusat dan juga pembuluh darah. Jadi, kalo obat tetes mata itu di pake ke mata yang sedang merah (pembuluh darah dalam kondisi vasodilatasi) maka bakalan enggak merah lagi, sebab pembuluh darahnya dalam kondisi vasokonstriksi.

Tapi kalo penggunannya di konsumsi apalagi kalo jumlah tetesannya berlebihan, maka zat Tetrahydrozoline bakal berakibat fatal, dan yang terjadi bisa menyebabkan:

  1. Penurunan suhu tubuh secara ekstrim dengan gejala pusing
  2. Susah bernafas, tenggorokkan kering dan jantung berdebar
  3. Tekanan darah meningkat, lalu menurun secara ekstrim
  4. Mata sayu, halusinasi atau setengah sadar seperti orang mabuk
  5. Perut sakit seperti diare, mual, bahkan muntah
  6. Penurunan pandangan atau mata berkunang-kunang (pandangan jadi kabur)
  7. Pinggang terasa pegal serta badan bergetar (gelisah)
  8. Kejang-kejang atau tremor

Paling parahnya adalah

  1. Penurunan fungsi jantung
  2. Koma
  3. Modar alias Innalillahi alias mati

Nah loh, bahaya banget kan. Menurut gue kenapa mitos obat tetes mata di campur minuman soda bisa disangkut-pautkan jadi obat perangsang mungkin ketika obat tetes mata dan minuman soda itu udah masuk ke tubuh cewek, alhasil ada efek setengah sadar kaya semacem orang lagi mabok, dan kalo udah mabok itu kan ngomongnya ga karuan, belom lagi rasa gerah dan gelisah yang bawaannya pengen buka baju. Momen itulah yang di manfaatin sama cowok buat ngelakuin hal yang bejat. Kalau udah kemasukan itu, si cewe ya enggak bisa apa-apa, cuma bisa pasrah, terlebih fisik cewek itu lemah.

Kesimpulannya, mitos obat tetes mata di campur minuman bersoda bisa di jadiin obat perangsang itu enggak bener sama sekali. yang bener itu si cowoknya aja yang bejat. Yang jelas penggunaan obat tetes mata di campur minuman bersoda sangat membahayakan sekali, efek yang terjadi bisa menyebabkan kematian.

Kalo hal itu udah terjadi, semuanya enggak bakal bisa balik seperti semula lagi. Bakal jadi aib buat lo seumur hidup. Masa depan lo bakal ancur. Ngedekem dah lo di penjara.

Jangan sekali-kali deh nyoba kaya begituan. Lagian nih ya, kalo pengen bikin cewek klepek-klepek itu gampang, ga harus ngasih obat tetes mata di campur minuman bersoda yang belom terbukti kebenarannya, yang ada si cewek malah mati.

Kalo pengen si cewek klepek-klepek, kasih dia barang-barang branded, bikin dia nyaman, sayang dan percaya sama lo, masih banyak lah pokoknya. Kalo cewek udah ngerasa kaya gitu, lo mau minta apa aja pasti dikasih, malah bisa jadi si cewek yang ngasih .

Buat kamu yang cewek, kalau misal ada yang ngasih minuman bersoda harus hati-hati banget, apalagi kalo kondisinya lagi di tempat sepi. Memang enggak boleh berburuk sangka, dan enggak semua orang yang ngasih minuman bersoda itu punya pikiran bejat. Tapi enggak ada salahnya mencegah. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Dan satu lagi, jaga kehormatanmu meski kamu udah ngerasa nyaman, sayang dan percaya sama dia. Jaga kehormatanmu sampai dihalalin.

APA PENDAPATMU TENTANG ARTIKEL INI?